Gambar DP BBM Timnas Garuda Indonesia Piala AFF 2016

Gambar DP BBM Timnas Garuda Indonesia Piala AFF 2016 – Setelah sanksi FIFA terhadap PSSI dicabut, kini kembali Timnas Indonesia dapat bertanding di semua ajang yang diselenggarakan oleh FIFA. Sebuah momen yang sangat dinanti-nanti ketika jutaan penggemar sepak bola di Indonesia kita dapat kembali bangga mendukung tim kesayangan kita berlaga demi mengharumkan nama bangsa. Seperti yang kita ketahui pasca di skors, peringkat timnas sepakbola Indonesia merosot drastis pasalnya kita tidak diperkenankan menjalani laga resmi. Namun sekarang timnas kembali bangkit di bawah kepengurusan yang baru dan siap memenangkan setiap pertandingan demi masyarakat di penjuru Indonesia.

Kumpulan Gambar Bergerak Timnas Garuda Indonesia Terbaru 2016
Sebagai debut perdana, setelah melakoni duel uji coba melawan beberapa timnas dari negara tetangga, akhirnya Indonesia kembali merapat di turnamen bergengsi Asia Tenggara Piala Suzuki AFF 2016. Dan yang luar biasanya lagi, Timnas Garuda mengejutkan semua pihak dengan berhasilnya menembus partai Final setelah sebelumnya sempat terombang-ambing di babak penyisihan group. Thiland menjadi penantang Indonesia di laga Final kali ini dan akan digelar dalam 2 leg pertandingan di mana leg pertama Indonesia akan menjamu Thailand dan leg kedua Indonesia akan bertandang ke markas Thailand. Mari kita doakan semoga Timnas Garuda mampu menaklukkan Timnas Gajah Putih dan menorehkan prestasi fantastis menjadi juara Piala Suzuki AFF 2016.

Setiap kali timnas bertanding khususnya saat bermain di Indonesia, ribuan suporter selalu penuh sesak memadati stadion. Hal tersebut sebagai bukti bahwa rakyat Indonesia ingin menunjukkan dukungan kepada timnas dan bangga menjadi suporter meskipun mereka datang jauh-jauh dari seluruh penjuru Indonesia. Semua penjuru stadion berwana merah putih menunjukkan betapa bangganya para pendukung terhadap timnas merah putih. Kamu yang juga ingin menunjukan dukunga pada Timnas Garuda di partai Final Suzuki AFF 2016 Indonesia vs Vietnam bisa memasang pilihan gambar support Timnas Indonesia seperti pada halaman >> DP BBM Timnas Indonesia Bergerak Keren Terbaru 2016